oleh

Video Bentrok Ormas Pecah di Sentra Grosir Cikarang, Warganet: Mau Heran tapi Bekasi

PalembangSatu – Kawasan area Sentra Grosir Cikarang (SGC) yang berlokasi di Jl. RE. Martadinata No.95, Cikarang Kota, Kabupaten Bekasi pada Rabu (13/7/2022) sempat panas disebabkan terjadinya bentrok antar anggota ormas.

Bentrokan antar anggota ormas ini terekam video amatir warga dan diunggah di sejumlah akun media sosial seperti di akun @liputancikarang.

Dalam narasi di unggahan tersebut disebutkan bahwa bentrok itu melibutkan anggota ormas GMBI dan GMPI.

“Bentrok Ormas GMBI vs GMPI terjadi di area SGC Cikarang Pada Malam ini Rabu (13/7/2022),” tulis narasi diunggahan akun @liputancikarang.

Dari video yang diunggah tampak sejumlah orang bergerombol dan tampak membawa sejumlah benda tumpul.

Mereka saling berkejaran satu sama lain di pinggir jalan. Hingga saat ini belum diketahui penyebab dari bentrok antar anggota ormas tersebut.

Dari informasi terbaru disebutkan bahwa saat ini, Polisi sudah mulai menyisir dan berjaga di beberapa titik , agar mencegah nya pecah Bentrok susulan yang terjadi.

Sementara itu dari unggahan akun Instagram @infobekasi, juga terlihat video bentrok ormas di area SGC.

Dari video tampak jalanan dipenuhi kabut diduga berasal dari gas air mata. Diduga bentrok ormas di Cikarang ini terjadi sekitar pukul 18:00 WIB.

Video bentrok ormas ini membuat publik di sosial media banyak memberikan komentar. Mereka justru banyak yang memberikan komentar menggelitik.

“Bekasi lagi Bekasi lagi,” unggah akun @yon***

“Mau heran tapi Bekasi,” tambah akun @dic***

“Bekasi kota ormas bubarin aja pak @ridwankamil @daniramdan0112 bekasi aman tanpa ormas,” tulis akun @rud***.

[*suara]

 

Komentar