Status Facebook Lucu 2014

Berita302 views

Status fb Lucu 2014

 Jomblo elegan itu ialah jomblo yg dicari cari untuk dipacarin Status Facebook Lucu 2014
status facebook lucu 2014, status lucu fb terbaru, kata kata mutiara, kata kata mutiara cinta, kata-kata mutiara, kata kata cinta, kata kata, kata-kata cinta, kata-kata mutiara cinta,

Jomblo elegan itu ialah jomblo yg dicari cari untuk dipacarin. iya bener 😐

Susi tlp Budi, “Yang, di rumah gada orang.” Budi pun pergi kesana. Sesampainya di sana, ternyata benar, gada siapa2 di situ, termasuk Susi.

Gw butuh job yg kerjanya 1 jam/perminggu en bayarannya 1jt/menit. Kalo ada yg tahu hubungin gw ya. Thanks. 😀

Bbm udah sanggup di android sama ios, tapi ya tetep aja ntar DP nya foto sendirian. 😐

Sakit hati terus pelarian ke alkohol? Bagus, buat ngebersihin lukanya. Jangan lupa minum bet*dine nya ya supaya gak nanah hatinya.

Kayu bakar kayu jati, Dibakar dibawah tungku, Hanya engkau pujaan hati, Yang terindah dalam hidupku

Punya pacar banyak itu biasa …!! Tapi punya pacar satu untuk Selamanya itu gres luar biasa..!! Betul ?

Jaman kini pinter modus aja gak cukup, butuh jg derma fulus

PDKT: di manis-manisin | JADIAN: di sayang-sayang = abis bagus hilanglah sayang 😐

Malu itu dikala ngomongin seseorang, tiba-tiba orangnya nongol dan menyentuh kita dari belakang :))

Percuma pacaran, kalo nyatanya selalu terlantar kek jomblo 😐

Ketika pacar sering “menghilang tanpa ada kabar”, itu tandanya ia lagi “diculik” selingkuhan 😀

Ngaku nya sih setia supaya kesan di publiknya baik2, padahal aslinya *some text missing*

Pacaran itu hanya merubah kebiasaan, yang dulunya panggil nama, kini panggil sayang. #iyakaliya

Buah manggis.. Buah kedondong.. Cwe manis.. Kenalan donk!!!

Kamu itu bagaikan Kalsium bagiku.. | hah? kok Kalsium sih? | Iya, Karna saya niscaya akan ringkih kalau tanpa Kamu

Prinsip Mantan itu ialah 3N: 1) (N)yebelin 2) (N)gangenin 3) (N)gajak balikan

kalau saya korupsi saya akan potong jari kuku saya 😀

Mah, ulangan saya sanggup 10 | wah, cerdik kau nak. Gimana dgn nilai teman-teman mu? | ada yang sanggup 80,90 ampe 100 | “…….”

*SPBU* bang, pertamaxnya ada? | wah, abis dek | yaudah gue beli cendol ajah gan.. | lo kira kaskus apa -__-“

Mak, pala udin sakit nih 🙁 | Lah? Kok bsa din? | Kejedot mak | Kejedot apaan? | Kejedot kenangan mantan 🙁 | “….”

Cantik sih, tapi sayang bukan pacarku.. #cewek yg malang.. Ckckck

Kalo saya disuruh pilih antara harta atau kamu, saya bakal pilih harta. Karena hartaku yang paling berharga ialah kamu.

Bilang ke pacarnya sih ia cuma temen, tapi dibalik itu, korelasi temannya lebih special dari pacarnya. Waspadalah!!!

Belajarlah dari HP dan batre HP klo yg buat kau semangat hidup udah nggak ada(rusak),carilah yg bru yg bsa buat kmu hidup kembali..

Kalau sanggup SUKSES diusia MUDA kenapa harus tunggu TUA. #bijakdulu

Dipengaruhi Alkohol, Seorang Sopir Truk Tega Melindas Polisi Tidur

Mendadak mau punya pacar kaya Oli matic. setia setiap saat.. hmmmm

Belajar Matematika selalu bingung. Ujung-ujungnya males. Maklum, gw kan orangnya gak suka perhitungan kalo jd orang. 😀

Aku pengen deh jalanin hidup sama kamu, tapi kau udah ada yg punya,nikung dikit boleh kali ya 🙂

LDR itu ialah korelasi yang berpegang teguh pada HP. Ketika tidak pegang HP. Usailah sudah tanpa kabar

Sisi positif internetan itu bukan hanya menambah wawasan tapi juga melatih kesabaran terutama bagi pengguna modem SUPER LELET!!

Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian, ber PDKT’an dahulu, di PHP’in kemudian :’) #eeeaa #maksa

Sayang2an di mention sih sama pacar, sayang2an di DM sama selingkuhan. Ada

Sedih liat kambing dan sapi yang di potong sebagai korban, tapi lebih murung lagi liat kau yang jadi korban PHP 🙁 #uupppss

Muka lo skrg kok higienis g minyakan lg? | Yoi donk, gw gnt sabun basuh muka | Gnt apa? | Mama Lemon, ampuh mengangkat noda dan minyak | -__-

Eh sob, tumben amis lu | Iya, abis mandi sama bunga | Cowo kok mandi pake bunga?! | Bukan, mandi sama si Bunga, pacar elu | BHIK!!

Remaja jaman dulu kalo perang bawa bambu runcing. Remaja kini kalo perang bawa gadget,sindir-sindiran lewat status di sosial media.

Di Arab potong tangan, di China potong kepala, di Indonesia potong masa tahanan. #benergk

Din, lo ikut korban ga? | ya ikut dong, kamu? | ngga | knp? | karna saya udah ngorbanin perasaanku untuk kau | aauww (ʃ⌣ƪ)

Sadarilah, mengeluh tidak menuntaskan apapun. Mengeluh hanya akan menambah beban dihati, Tetap bersyukur .

Jono! | Ya bu | apa makna kemerdekaan bagi kau | bagi jono kemerdekaan itu gak tergantung lagi sm mantan | “…” #MuridKampret

Anak-anak bapak tgl kluar sbntr ya krjakan kiprah yg bapak berikan | yah, jngn pak guru! | jngn lama-lama ya ? | jangan balik lg pak. | “…”

orang kadang bilang, duh saya makan 4 kali. Pasti gendutan. Bukannya bersyukur. Orang di luar sana makan sekali juga susah. Hih

Tuhan, hari ini saya akan jadi langsung yang lebih baru, yang berpengaruh di atas cemooh, dan tabah menembus hambatan.

Tetaplah menyebarkan meski kau merasa tak punya apa-apa. Karena kau sanggup menyebarkan perhatian, kasih sayang, pun cinta. Tuluslah ketika berbagi.

Kasihan! Hanya Karena Melihat Sumpit “Sepasang”, Jomblo ini Tidak Makara Makan Mie Ayam dan Nekat membanting Mangkoknya

serba salah kalo ketemu mantan. dijauhin dikira ngebenci. dideketin takut rasa sayang muncul lagi. #eaaakk

pdkt : ngasih coklat | pacaran : dikasih coklat | jomblo : dikasih bungkusnya.. -__-

Kamu pacaran sama bawang ya? Kok sukanya nangis terus sih? #Uhuk

Sejumlah Cacing Kepergok Sedang Bunuh Diri, Lantaran Penyakit Cacingan Yang Tak Kunjung Sembuh.

Orang gengsian ialah orang yang kalo rumahnya kebakaran, ga bakal nelpon pemadam kebakaran sebelum ditelpon duluan wkwk

Tukang Sate Ngamuk, Beberapa Potong Daging Ayam Ditusuk dan Dibakarnya

Kriminal : Curi Sandal, Pria ini Babak Belur Dihajar Massa sebab Nekat Mengambil Sandal yang Masih Berada di Kaki sang Pemiliknya

Ingin Membakar Lemak Dalam Tubuhnya, Wanita Ini Nekat Menelan Kompor Gas

Org yg kerap menghakimi org lain ialah org yg lupa akan kesalahan nya sebab terlalu sibuk mengurusi kesalahan org lain.

Sekolah tinggi2 untuk jadi pintar. Tapi negeri ini tidak butuh orang cerdik , butuhnya orang yg jujur.

Keberanian, melahirkan tindakan. Tindakan, membuahkan hasil. Hasil, menguatkan diri dan kehidupan.

Otak kita itu hebat, sanggup menyimpan memory perihal mantan dalam waktu yg usang 😐

Posting Terkait

Jangan Lewatkan Berita Update Lainya

Komentar

Berita Lengkap Lainya