oleh

Penampilan Lucinta Luna Sholat Ied, Cantik Menutup Aurat

PalembangSatu – Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah jatuh pada Senin, 2 Mei 2022. Seluruh umat Muslim pun tengah merayakan hari kemenangan dengan suasana hati bersyukur.

Terlebih, tahun 2022 ini selain diperbolehkan mudik, mereka juga bisa mengikuti Sholat Ied di tempat ibadah. Hal itu disambut antusias Lucinta Luna.

Seluruh umat Muslim di dunia pasti tidak ingin ketinggalan momen Sholat Ied yang berlangsung setahun sekali saat lebaran. Tak heran, banyak dari mereka yang mengabadikan momen tersebut dan membagikannya ke media sosial.

Seperti kita tahu, tahun lalu berbagai kegiatan masyarakat termasuk kegiatan ibadah mendapat pemberlakuan pembatasan. Dengan tujuan mengurangi kerumunan serta meredakan lonjakan kasus Covid-19. Karena itu, pemerintah menganjurkan Sholat Ied 2021 dilakukan di rumah masing-masing.

BACA JUGA!:  22 Sifat dan Watak Orang Yahudi yang Dijelaskan dalam Al-Quran

Berbeda dari tahun lalu, pemerintah sudah mengizinkan masyarakat Sholat Ied secara berjamaah di masjid atau lapangan, tetap dengan protokol kesehatan yang ketat. Tak heran, keputusan tersebut mendapat sambutan bahagia.

Para artis tanah air saja ramai mengunggah momen ketika hendak menuju masjid untuk Sholat Ied, termasuk Lucinta Luna. Senin, 2 Mei 2022 pagi Lucinta bagikan video dirinya saat akan melakukan Sholat Ied di masjid dekat kediaman.

Penampilan Lucinta Luna Sholat Ied, Cantik Menutup Aurat

Lucinta yang merupakan artis transgender begitu cantik menutup aurat. Tidak beribadah sesuai kodratnya yang merupakan seorang pria, Lucinta nampak mengenakan kerudung putih dengan motif polkadot hitam.

Dalam kesempatan tersebut, Lucinta minta mengucapkan kalimat yang identik dengan lebaran.

BACA JUGA!:  Viral VIDEO! Satu Jemaah Dengarkan Ceramah Salat Ied di Bawah Guyuran Hujan, Satu-satunya yang Bertahan

“Guys mohon maaf lahir batin ya guys, minal aidin wal faizin. Saatnya kita Sholat Ied dulu ya,” ujar Lucinta Luna.

Sebagai informasi, usai keluar dari penjara akibat kasus narkoba Lucinta Luna lebih bebas menjadi dirinya sendiri. Ia tak lagi malu menunjukkan identitas diri. Bahkan, dalam berbagai kesempatan Lucinta menggunakan suara aslinya yang merupakan seorang pria untuk mengundang tawa.

***

 

 

Komentar

Berita Lengkap Lainya