‘ Mulai Sekarang Jangan Mau Ditakut-takuti Covid-19 Serta Jangan Keburu Memohon Dites. Tolong ini Dibaca Baik-baik Hingga Berakhir ‘

Cek Kenyataan, Viral Minyak Kayu Putih Sembuhkan Covid- 19 di WhatsApp Group

HastagNet – PESAN berantai di WhatsApp terpaut Covid- 19 menyebar luas. Dalam data tersebut, dikatakan kalau minyak kayu putih dapat sembuhkan Covid- 19.

Tidak cuma itu, pembuat data juga memohon supaya warga tidak mudah khawatir terhadap virus corona. Dikatakan di situ, sebab pada realitasnya penyakit ini gampang di obati serta obatnya mudah didapatkan.

Mengenali data tersebut, Okezone langsung mencari ketahui kenyataan sesungguhnya dari berita itu. Dikatakan Dokter Spesialis Penyakit Dalam dokter Indah Fitriani, SpPD, ditentukan data tersebut hoaks.

Karena, dari dini pesannya saja telah berisi berita bohong, jadi ditentukan isi dari totalitas pesan berantai WhatsApp itu tidak benar. Kalimat tersebut yakni, Mulai saat ini jangan ingin ditakut- takuti Covid- 19 serta jangan keburu ingin dites.

” Statement awal mulanya saja telah menyesatkan. Jika statement dini telah sesat, isinya terlebih. Data ini pasti tidak benar. Ini berita hoax,” tegasnya dikala ditanya Okezone, Senin( 15/ 6/ 2020).

Dalam pesan tersebut, pula terlampir suatu testimoni yang melaporkan kalau minyak kayu putih sukses mengobati penderita Covid- 19. Minyak tersebut sukses membuat dada penderita lega serta sesak nafas juga teratasi.

Menimpa perihal tersebut, dokter Indah menarangkan, tidak dapat setelah itu suatu data cuma tiba dari testimoni tunggal, terlebih tanpa dasar yang kokoh.” Data ini sangat menyesatkan,” sambungnya.

Dokter Indah berharap supaya warga tidak gampang memercayai data yang tersebar di WhatsApp tanpa terdapat fakta ataupun sumber yang jelas. Dengan begitu, Kamu tidak hendak dirugikan oleh data yang galat.

” Senantiasa cek serta ricek. Cari data dari rujukan terpercaya semacam dari Departemen Kesehatan, IDI ataupun World Health Organization, ataupun CDC ataupun organisasi kesehatan yang reliable,” sarannya.

Ia meningkatkan, yakinkan pula sumber tersebut benar terlebih berkaitan dengan hasil studi.” Jadi, jangan langsung yakin dengan testimoni- testimoni skala kecil meski datangnya dari sumber yang kayaknya dapat dipercaya,” pungkasnya.

So, semacam apa pesan berantai yang tersebar di WhatsApp tersebut? Berikut HastagNet lampirkan bagaikan acuan supaya warga tidak tertipu dengan data yang menyesatkan tersebut.

Mulai skrang jangan ingin ditakut- takuti Covid- 19 serta jangan keburu memohon dites. Tolong ini dibaca baik- baik hingga berakhir.

Ini tulisan anaknya Profesor Idrus Paturusi namanya dokter Indrianti Idrus, Sp. KK.

Kabar INI Mudah- mudahan Berguna P E N T I N G!!?

Bahwa MINYAK KAYU PUTIH Dapat Membatasi REPLIKASI VIRUS.?

Profesor. Idrus Paturusi.

LAWAN COVID- 19 Minyak KAYU PUTIH.

Profesor Idrus Paturusi UNIVERSITAS HASANUDDIN

Oleh: Dokter. Idrianti Idrus Sp. KK

Cerita Nyata.. Sehabis di Putusan Positif COVID- 19, Ayahku Langsung Masuk ke Ruang isolasi Rumah sakit. Unhas di Temani Bunda. Pada hari ke 2 ataupun hari ke 3, aku di Sarankan oleh Teman Ayahku Dokter. Murni, Sp. B. supaya Ayah di Bagikan Minyak Kayu Putih.

Bunda ku Memanglah Pecinta Minyak Kayu Putih serta Minyak Tawon dari dahulu serta giat Menggosokan Minyak Minyak ini di Badannya. Ayahpun Sangat Suka dengan Minyak Kayu Putih sebab Pengalamannya dikala Kecil Senantiasa di Balur Minyak Kayu Putih. Jadi Masuk di Kamar isolasi juga Persediaan Minyak Kayu Putih Telah terdapat.

Pendek Cerita, Bapak serta Bunda ku Mengenakan Minyak Kayu Putih Merasakan Dadanya Plong serta Lega.

Alhamdulillah.. Sehabis Swab ke 3 serta ke 4, Ayahku Negatif serta Dapat Keluar dari Rumah sakit. Kesimpulannya Banyak yang Telepon ke Ayahku, Tercantum Salah Satu Pejabat Pusat yang Tahu Dekat serta Kala itu Hasil Rapid- Test nya Ayahku merupakan Positif. Sebab sahabat, Ayahku Memberitahukan Tentang Seluruh Penyembuhan yang Bapak gunakan ialah Minyak Kayu Putih.

Aku Pernah Jengkel pada orang- orang yang Menawarkan Bermacam Berbagai Obat serta Suplemen., Sebab Tidak Seluruh Suplemen Dapat Mengobati COVID- 19.

Hendak Namun dikala ini banyak orang yang Menggunakan Suasana ini dengan Menjual Suplemen ataupun Obat, yang Katanya: ini merupakan Obat yang Sangat Ampuh buat Para Penderita COVID- 19.

Sebab kami orang dari Akademisi, Pasti Wajib Melaksanakan Sebagian Riset buat Memperoleh Sesuatu Pengobatan and its a Long Journey.

Kesimpulannya Ayahku Membentuk Team di Dini Bulan April 2020, Mempelajari Dampak dari Minyak Kayu Putih ini. Sebab Minyak Kayu Putih Sangat Masuk Ide Dapat Membatasi Replikasi Virus.

Bapak juga Melaksanakan Sedikit Literature Review serta Menemukan Sebagian Harian Pendukung Jika Minyak Kayu Putih ini, Nyatanya Khasiatnya Sangat Banyak.

  • Anti Kuman.
  • Anti Jamur.
  • Dapat Menginaktivasi Airborne Virus.
  • 1, 8- Cineol yang Ialah Zat Aktif Minyak Kayu Putih dapat Bagaikan Anti Inflamasi.
  • Isi Eucalyptus- nya Berperan Bagaikan Ekspektoran, Mukolitik serta Decongestan.

Kala Melaksanakan Pertemuan Lewat Zoom dengan Anggota Team Periset yang di Ketuai oleh Profesor. Elly dari Farmasi. Hingga kami Memperoleh lagi Bonus Sebagian Harian Pendukung kalau:

Faktor dari Kayu Putih yang Bernama Eucalyptus Dapat Berperan Bagaikan Anti Virus.

Riset kamipun Berjalan Semenjak itu. Team kami Gabungan dari Para Dosen Unhas yang Terletak di Makassar, Inggris, Jepang serta Korea Selatan. Sehingga Riset kami Menciptakan Suatu yang Bermanfaat buat Para Penderita Covid- 19.

  1. Ambil Minyak Kayu Putih Seperlunya, kemudian di Balurkan ke Tubuh. Gunanya Bagaikan Penghangat Badan serta supaya Lebih Segar.
  2. Buat Menanggulangi orang yang Positif Covid- 19. Triknya ialah:
  • Tuangkan Minyak Kayu Putih Seperlunya ke Jari.
  • Letakkan jari tsb di Tengah Lidah.

Jalani satu hari 3- 4 kali. Hasilnya: Orang yang Telah Positif Covid- 19, Insya Allah Negatif.

  1. Minum Teh Hangat yang Sudah di Tetesi Satu Tetes Minyak Kayu Putih, kemudian di Minum Selagi Hangat.

Jalani Satu hari 2- 3 kali.

Mudah- mudahan Berguna..?

Share ke teman2 yg lain. [*]

Komentar