oleh

Hari Ini Sidang Perdana Cerai Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Para Mantan Suami ‘Depe’ Ingin Hadir, Netizen: Kutunggu Jandamu

PalembangSatu – Dewi Perssik dan Angga Wijaya akan melangsungkan sidang kasus perceraian. Sidang perdana permohonan cerai pada Dewi Perssik itu akan digelar Senin 4 Juli 2022, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Mengetahui agenda persidangan ini, para mantan suami Dewi Perssik, Saipul Jamil dan Aldi Taher mengaku ingin hadir dalam sidang cerai Dewi Perssik dan Angga Wijaya.
Hal itu terungkap lewat unggahan Aldi Taher di akun instagram@alditaher.official. Seperti yang kita ketahui, Aldi Taher pernah menikah dengan Dewi Perssik pada tahun 2009.

Dalam postingannya tersebut, Aldi Taher membagikan sebuah screen shoot berita yang berjudul ‘Akan Datang ke Sidang Perceraian Dewi Perssik, Saipul Jamil: Pengin Peluk Angga, Kasih Kekuatan Buat Angga’.

Saipul Jamil sendiri termasuk orang yang menyayangkan jika Depe dan Angga harus berpisah. Pria yang biasa disapa Bang Ipul itu ingin memberikan kekuatan untuk keduanya yang cukup dikenal dekat, terlebih ia juga kerap membagikan unggahan bersama Depe dan Angga.

Seperti yang kita ketahui, Bang Ipul sendiri pernah menikah dengan Dewi Perssik pada Juni 2005.

Sementara itu Aldi Taher juga yang cukup kecewa dan menyayangkan kejadian tersebut mengaku ingin hadir dalam sidang perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

“INSYA ALLAH aku juga #BISMILLAH_INSYA_ALLAH_BACA_ALQURAN_REKAM_POSTING_JUGA,” tulis Aldi Taher seperti dikutip lewat akun IG @alditaher.official.

Aldi Taher pun berharap keduanya kembali bersatu kembali saat melakukan mediasi nanti.

Unggahan Aldi taher ini pun mengundang reaksi warga net.

“meigawong : Udah, lu berdua gak usah pada dtg, ntar dikira netizen bener2 pebinor.hayo….jgn suka nambahin masalah.”

“rikifuilangkat : Kalau aku juga mantan dewi aku pun akan datang. Mau bilang dewi kutunggu janda mu”

Kisruh Dewi Perssik dan Angga Wijaya, belakangan memang menjadi sorotan para mantan suami Dewi Perssik. Saipul Jamil bahkan mengunggah videonya bersama Dewi Perssik saat keduanya masih menjalin mahligai rumah tangga.

Unggahan Saipul Jamil ini juga direspon oleh mantan suami Dewi Perssik, Aldi Taher.

“alditaher.official : MASYA ALLAH BARAKALLAH abangku silaturahmi berkah..biarin aja pada nyinyir yg penting silaturahmi berkah tetap menyebarkan kasih sayang kita bang dan saling mendoakan cc @dewiperssik9 @anggawijaya88 @salsabillih06”

Unggahan Saipul juga tak luput dari reaksi warganet.

“dietsehat_laela : Waktu berumah tangga ribut Mulu n cerai ,, setelah cerai akrab ,,, nanti klu nikah lagi y pasti ribut la.”

“aniksoepangat: Kalau balikan lagi ya gak pa2 bang Ipul..jodoh TDK ada yg tau smua rahasia Allah SWT…”

“pijatrefleksi_ian2430: Biarpun cuma konten, tapi konteksnya abang ipul mantan suami. Harap jaga jarak. Jaga perasaan pasangan..

“sisca_cris: Jangan mancing2 bang..tar detergen salah sangka loh”

Perceraian Dewi Perssik
Kabar perceraian Depe dan Angga Wijaya memang santer mewarnai pemberitaan dalam beberapa pekan terakhir setelah Angga menalak istrinya tersebut.

Proses perceraian antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Biduan asal Jember ini sebelumnya mengaku tidak mengetahui jika sang suami telah mengajukan permohonan cerai.

Setelah lama bungkam, Dewi Perssik akhirnya secara terang-terangan membeberkan alasan perceraiannya dengan sang suami, Angga Wijaya.

Banyak warganet yang menyebutkan bahwa rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya hancur lantaran Dewi Perssik dan ibu mertuanya alias ibunda Angga Wijaya tidak akur.

Selain itu, terdapat rumor yang beredar bahwa Dewi Perssik secara tega membuat mertuanya menangis.

Hal tersebut terungkap kala Dewi Perssik saat membongkar kehidupan rumah tangganya selama ini.

“Iya ada lah (ketidakcocokan dengan mertua),” kata Dewi Perssik.

Selain itu, Dewi Perssik menyampaikan pesan ke awak media untuk ibunda dari Angga Wijaya agar tidak menangis lagi.

“Mertuaku sampai nangis karena Aa kerja terus sama aku. Buat mertua aku, buat Umi, jangan nangis,” kata DePe.

DePe juga memastikan jika selama menjadi istri Angga Wijaya, ia selalu menjalankan kewajibannya sebagai istri yang baik.

“Karena Aa selama sama aku makannya kenyang, aku juga menjalankan tugas sebagaimana seorang istri yang baik,” kata Dewi Perssik

Selain itu, Dewi Perssik juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah menyiksa Angga Wijaya, sehingga mertuanya tidak perlu mengkhawatirkan Angga Wijaya secara berlebihan.

Maka karena itu, Dewi Perssik tidak terima jika dirinya dituduh menjadi sumber masalah dalam rumah tangganya bersama Angga Wijaya.

“Jangan pernah sedih atau takut, saya nggak nyiksa Angga, saya yakin istri manapun senang ditemani suami,” kata Dewi Perssik. [*tvOne]

Komentar