Gaya Rambut Undercut Terputus Terbaik Untuk Pria

Berita541 views
Tidak satu dekade berlalu tanpa gaya rambut ikonik mencukur namanya menjadi bagian belakang dan belakang sejarah. Kami memiliki pompadour rock’n’roll legendaris Elvis Presley dari tahun lima puluhan; kunci-kunci tujuh puluhan yang panjang, bertekstur, dan hippy; dan tentu saja, pel berantakan Liam Gallagher-esque yang menghiasi tulang belulang dari siapa pun yang begitu banyak melirik ke arah umum rekaman Oasis, sepanjang tahun sembilan puluhan.

Saat ini, tradisi folikel ini masih sangat hidup, baik dan diadakan di tempat dengan banyak pomade.
Selama bertahun-tahun sekarang, gaya rambut baru telah mendominasi kepala pria di seluruh dunia. Ini adalah pemotongan throwback dengan lebih banyak fleksibilitas daripada pisau tentara Swiss, dan kami telah melihatnya diguncang oleh semua orang dari Becks ke Bieber, Timberlake ke Tommy Shelby.
Kita berbicara, tentu saja, tentang undercut yang terputus.

Apa itu Undercut Terputus?
Seiring dengan semakin banyaknya pemangkas rambut yang semakin maju, definisi gaya rambut terus menjadi semakin membingungkan. Mari kita mulai dengan memecah wig khusus ini ke dasarnya.
Bagian bawahnya melibatkan punggung pendek dan samping, sementara rambut di atas dibiarkan lebih lama. Rambut yang lebih panjang di bagian atas memungkinkan berbagai gaya untuk dibuat, membuatnya menjadi potongan yang sangat fleksibel.

Bagaimana dengan Bagian ‘Terputus’?
“‘Terputus’ mengacu pada satu bagian dari potongan yang tersisa terputus dari yang lain,” kata Mark Woolley, pendiri Rias Rambut Listrik. “Misalnya, sisi-sisi rambut menjadi lebih pendek dan tanpa menyatu menjadi bagian atas yang lebih panjang.”
Ketika Anda mendengar tukang cukur Anda mengacu pada kedua hal ini bersama-sama, mereka berbicara tentang gaya yang panjang di bagian atas, dicukur di samping dan fitur sedikit atau tidak campuran antara keduanya.

Bagaimana Undercut Yang Terputus Menjadi Populer
Seperti banyak tren rambut pria lainnya, gaya rambut undercut yang terputus berakar kuat di kulit kepala era Edwardian Inggris.
“Gaya terputus berasal dari masa sebelum cara kita memotong rambut pria memiliki kemahiran,” kata Joe Mills, pendiri Lounge di Soho. “Lihat Peaky Blinders, Taboo, atau film perang apa pun yang layak dan kamu akan melihat tampilan pemutusan yang hampir seperti DIY.”

Mills juga mencatat bahwa pada hari itu, pemutusan hubungan itu lebih tentang kemampuan memangkas rambut, sebagai lawan dari mode, tetapi ketika tampilan mulai muncul lagi di tahun 2010-an, terima kasih tidak sedikit untuk beberapa acara TV tersebut, para ahli penata gaya masa kini memakai stempel mereka sendiri dengan hal-hal seperti kulit memudar dan gradasi yang ketat.
“Ini telah kembali dengan momentum seperti itu dalam beberapa tahun terakhir, sebagian karena cara perawatan pria menemukan kakinya,” kata Mills. “Kami telah bereksperimen dengan rambut wajah dan produk perawatan, dan cara kami memakai rambut kami menjadi sesuatu lagi.

Top 3 Gaya Rambut Undercut Terputus
Fakta bahwa undercut terputus meninggalkan banyak panjang di atas berarti bahwa ada cara tak terbatas untuk memakainya, tetapi melihat sebagai rentang hidup manusia terbatas, mari kita jalankan melalui beberapa yang paling penting.

Dipotong Dengan Pinggiran
Keberhasilan menderu dari Peaky Blinders membuka laki-laki untuk aturan gaya baru – baik, lama sebenarnya -. Dan sementara banyak lelaki yang ditantang secara sartorial telah mencoba dan gagal untuk meniru estetika melalui pemakaian yang buruk dari topi poliester murah, pria yang mengerti gaya tahu bahwa cara terbaik untuk mendapatkan sedikit gambaran bahwa penampilan Tommy Shelby adalah melalui rambutnya.

Protagonis Brummy, yang diperankan oleh Cillian Murphy, mengenakan undercut terputus dengan panjang bertekstur dan disikat ke depan.
“Untuk mencapai gaya ini, rambut dipotong pendek di samping dan belakang, biasanya menggunakan kelas 1 atau 2,” jelas Paul Burfoot, pendiri Fish Hairstyling. “Rambut [di atas] kemudian dibiarkan lebih panjang dan disikat ke depan.”

Dipotong Terputus Dengan Panjang Di Atas
Sebuah gaya yang dipopulerkan oleh Kurt Cobain dari Nirvana, gaya potongan rambut ini hampir sama grungenya dengan mereka. Hanya menempel pada kemeja denim, beberapa merobek 501 dan Anda akan siap untuk naik panggung dan mulai menghancurkan beberapa gitar.

“Ketika dikenakan dengan rambut lebih panjang di bagian atas, penggunaan utama undercut yang terputus adalah untuk menghilangkan berat badan,” kata Mikey Pearson, pendiri dan direktur di Manifesto barbershop di London. “Dalam hal ini, bagian bawah dirancang untuk disembunyikan. Semakin pendek bagian bawah, semakin terlihat karena tidak akan menyatu sebanyak itu.” Untuk rambut sedang hingga sebahu, Pearson menyarankan untuk potongan rambut kelas empat. Untuk tampilan yang lebih menonjol, lebih kencang lagi.

Undercut terputus, Dipotong Kembali
Satu tampilan khusus yang telah menjadi sangat populer di kalangan pria yang menyukai denim mentah, jenggot besar dan buku-buku jari tato, adalah yang kedua ini. Peaky Blinders – pemotong yang terinspirasi. Karena itu, itu juga menemukan jalan ke kepala orang-orang seperti Brad Pitt, Justin Timberlake, Conor McGregor dan banyak lagi.
Kepala tukang cukur Covent Garden, Miles Wood-Smith, Murdock, menjelaskan cara mendapatkan tampilan.

“Salah satu pilihan adalah menebalkan punggung atas dengan pomade untuk penampilan kuno. (Pikirkan Arthur di Peaky Blinders.),” Katanya. “Selalu jalankan sisir untuk hasil yang rapi. “Untuk mengenakan bagian atas ke depan, sebelum memotong, Anda harus meminta tukang cukur Anda untuk mengambil kembali lebih pendek untuk menghindari terlalu banyak emperan yang tidak diinginkan.”

Komentar