99 Nama Cinta, Ketika Acha Septriasa Jadi Presenter Gosip

Berita566 views
99 Nama Cinta, Ketika Acha Septriasa Jadi Presenter Gosip

Hastag.net – [Film Indonesia] Dulu banget sering tuh nonton gosip artis. Apalagi kalau kisah para artis. Habis itu udah deh jadi bahan obrolan di sekolah. Tapi lama kelamaan, kok jadinya mulai ga nyaman nonton gosip, apalagi kalau banyak yang buka aib. Kecuali berita tentang prestasi artis, boleh deh tuh. 

وَلاَ يَغْتِبْ بَعْضُكُمْ بَعْضًا أَيُحِبُّ أَحَدُكُمْ أَنْ يَأْكُلَ لَحْمَ أَخِيْهِ مَيْتًا فَكَرِهْتُمُوْهُ وَاتَّقُوْا اللهَ إِنَّ اللهَ تَوَّابٌ رَحِيْمٌ
“Dan janganlah sebagian kalian mengghibahi sebagian yang lain. Sukakah salah seorang dari kalian memakan daging bangkai saudaranya yang telah mati, pasti kalian membencinya. Maka bertaqwalah kalian kepada Allah, sungguh Allah Maha Menerima taubat dan Maha Pengasih”. [Al Hujurat:12].
Terus gimana ya kalau tiba-tiba Acha Septriasa jadi presenter gosip? Hemm
Tapi tenang, nyatanya itu hanyalah karakter di film terbaru Acha Septriasa berjudul 99 Nama Cinta. Film persembahan MNC Pictures yang merupakan karya Danial Rifki dari Penulis Garin Nugroho. Film ini bukan saja dimainkan Acha Septriasa sebagai Talia seorang Presenter Gosip. Tapi juga menghadirkan Deva Mahendra sebagai Gus Kiblat. Selain itu, ada juga Donny Damara, Ira Wibowo, Adinda Thomas, Susan Sameh, Chiki Fawzi, Robby Purba, dan Dzawin. 
99 Nama Cinta, Ketika Acha Septriasa Jadi Presenter Gosip
Terus gimana menonton langsung filmnya?

Bikin baper haha. Terutama kisah antara Talia dan Kiblat, yang memang sudah terjalin sejak kecil. Gus Kiblat adalah teman Talia sejak kecil, sayangnya ketika papa Talia udah ga ada, mereka jarang ketemu deh. Ternyata dipertemukan ketika keduanya sama-sama sudah besar.
Karakter keduanya berbeda, begitupun dengan dunianya. Kalau Talia jadi presenter gosip yang terkenal, sedang Kiblat menjadi guru di Pesantren. Hemmm, tentu ini menarik. Yang satu suka ngeghibah, satunya lagi memperingatkan kita semua jangan suka ghibah. Hemmm, kira-kira mereka bisa bersama enggak ya?
Coba cek dulu nih trailernya

Bibir Talia sebuah program gosip yang ratingnya selalu bagus, tapi tiba-tiba harus di “cut”, ada apa? Talia akhirnya harus pegang program “Kuliah Subuh”, tentu jadi terbalik ya dan berbeda bagi Talia. Apakah Talia bisa membuat Rating Kuliah Subuh menjadi posisi ke satu? Sosok Talia yang ambisius, tentu bertolak belakang dengan sosok Kiblat yang kalem dan merupakan seorang ustadz. Apakah bisa mereka bersama?

Ceritanya tentu menarik, mengingat Talia yang awalnya ada di program gosip, malah berbalik harus berada di acara agama. Apakah bisa? Tentu itu bukanlah hal yang mudah buat Talia. Apalagi akhirnya dia harus berjuang di program terbarunya supaya memiliki rating yang bagus.

99 Nama Cinta, Ketika Acha Septriasa Jadi Presenter Gosip

99 Nama Cinta, Ketika Acha Septriasa Jadi Presenter Gosip

 

23 Oktober 2019 kemarin saya mengikuti press screening 99 Nama Cinta, dan selesai nonton langsung mengikuti presscon di area Jakarta Fashion Week. Jadi tahu nih, kalau lokasi syuting 99 Nama Cinta diambil di Jakarta dan Kediri. Dalam film 99 nama cinta memang diceritakan bahwa Kiblat merupakan anak Kyai Umar pemilik sebuah pesantren. Dan syutingnya sendiri memang di lingkungan pesantren dan pemainnya banyak santri disana. Film ini memang memperlihatkan aktivitas para santri dalam belajar agama.

 

Seperti yang diungkapkan Lukman Sardi selaku Produser Kreatif, bahwa dipilihnya Kendiri sebagai lokasi syuting adalah pilihan tepat, apalagi disana banyak sekali perkebunan cokelat. Tentu bisa menyuguhkan sesuatu yang berbeda, mengingat sekarang sedang tren kopi, kalau 99 Nama Cinta memilih kebun cokelat.

99 Nama Cinta, Ketika Acha Septriasa Jadi Presenter Gosip

 

Hemmm endingnya bakal gimana ya? Apalagi di trailer sudah keliatan tuh Kiblat datang sama Kyai Umar bertemu dengan Ibu Talia. Apakah ada lamaran? Apakah rating kuliah subuh bisa naik? Akankah Talia kembali mendapatkan posisinya sebagai seorang presenter gosip?

 

Natikan di bioskop kesayangan mulai 14 November 2019. Ajak mama papa, anak dan gebetan asyik kok. Sekalian mengajarkan anak-anak tentang Asmaul Husna. Apalagi film ini terinspirasi dari Asmaul Husna yang merupakan 99 nama Allah SWT yang baik dan indah. Iulah mengapa saya sendiri suka saat menonton ini, lumayan biki baper, apalagi kisah antara Kiblat dan Talia. Akankah mereka bisa bersama? Yuuk ke bioskop aja di bulan November untuk nonton 99 Nama Cinta. (*)


Komentar